Sebagian pelanggan yang datang ke salon Anda berharap memiliki rambut ombak atau keriting, baik keriting alami ataupun keriting buatan. Ini sebabnya service keriting terus digemari. Lantas bagaimana cara merawat rambut yang keriting? Berikut adalah 6 tips mudah merawat rambut keriting, agar keriting buatan senantiasa indah dan tahan lama.

Langkah yang bisa dilakukan sebagai berikut :

Hindari Blow Tarik

Rambut Keriting

Melakukan blow tarik akan mengurangi tingkat kekencangan bentuk keriting, semakin sering melakukan blow tarik maka bentuk keriting akan semakin cepat loss.

Hindari Penyisiran Saat Rambut Dalam Kondisi Kering 

Rambut Keriting

Khusus untuk pelanggan Anda yang memiliki rambut keriting, sebaiknya lakukan penyisiran dalam kondisi rambut basah, agar tidak mengubah struktur keriting, disarankan menyisir menggunakan sisir besar/sisir jari.

Pilih Shampo Khusus untuk Rambut Keriting

Rambut Keriting

Lakukan perawat secara rutin dengan menggunakan Shampoo yang berkadar pH rendah 3-4.

Shampo yang Disarankan :

Cucilah rambut secara rutin menggunakan MK3 Revitalizing Shampoo yang mengandung Amino Acid dan creatine untuk menambah volume pada rambut keriting.

Kondisioner yang Disarankan :

Selalu gunakan MK3 Revitalizing Conditioner yang mengandung Ekstrak Wild Mango untuk memperhalus tekstur keriting tanpa memperberat rambut.

Pilih Produk Styling Khusus untuk Rambut Keriting

Rambut Keriting

Produk styling yang tepat untuk kondisi rambut keriting adalah MK3 Bouncy Mousse. Mousse-nya yang ringan dapat memperkuat dan menjaga volume rambut agar bertahan lebih lama. Dengan kandungan Hydrogen Pea Protein yang mampu menjaga rambut yang keriting agar tetap indah serta mengembalikan kekuatan alami rambut. MK3 Bouncy Mouse diaplikasikan ke seluruh rambut selagi masih lembab, lalu tata dengan menggunakan jari jemari Anda.

Jika di salon dapat menggunakan roll set atau rotating bar. Dapat juga menggunakan diffuser untuk hasil yang lebih natural.

 

pendaftaran workshop SPORTIVA